My Galaxy

Minggu, 08 Februari 2015

Hasil Sketsa Gunung

    Akhir-akhir ini saya sedang senang menggambar, yaa walaupun gambar saya masih terlalu sederhana dan belum begitu profesional, namun ini menjadi tantangan saya untuk bisa menggambar sepeti orang yang profesional, terhubung juga akhir-akhir ini tugas PLH memberi tuga suntuk menggambar sebuat Gunung, ini adalah hal yang sanngat menarik bagi saya, mengapa? karna cita-cita saya ingin masuk Teknik Geologi.
    Mungkin untuk orang lain Teknik Geologi biasa saja tidak sehebat Fakultas Kedokteran, tapi bagi saya, ini adalah cabang ilmu yang menarik, kita hidup tidak lepas dari peristiwa-peristiwa geologi, seperti tanah yang selalu kita injak ini , ini sebenarnya ada proses tentang Geologi nya juga. Makanya saya begitu tertarik dengan Teknik Geologi ini, dan mungkin sudah turunan karena Kakek saya adalah teknik Geologi beliau bekerja di bagian Batu bara nya, betapa mengasyikan nya kalau kakek saya itu masih ada, yaa benar kakek saya sebenarnya sudah meninggal waktu saya SMP. Apabila kakek saya masih ada,mungkin saya akan mendengar cerita yang sanagt menarik dari kakek saya tentang Teknik Geologi :(. Namun sekarang membuat saya menjadi bersemangat, semoga saja saya bisa menjadi kakek saya itu. Amin

  • Tugas pertama yaitu gambar...




sudah di nilai, yaa lumayan lah 87 untuk pemula

  • Tugas kedua yaitu gambar di Gunung Bromo,Malang

Sekedar informasi alhamdullialah saya sudah ke Bromo saat kelas 2 SMA 

ini gambar aslinya 

 Hasil sketsa saya
Gimana hasil nya?
yaa semoga dapat nilai bagus yaa , amin

Ini hasil foto sendiri



Sekian . Semoga Bermanfaat

2 komentar:

  1. buseet keren bgt gambarnyaa jadi iri hehehe

    BalasHapus
  2. keren banget, semoga ilmu disertai iman dan amal bertambah.

    BalasHapus